10/12/08

Testimonial 4

Sinusitis Saya Sembuh Total Berkat Kalung Biofir, Spirulina dan Gold-G

Foto Suryatnah

Suryatnah Zebua, 49 tahun, Jakarta.

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung dan kepala kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah menggunakan Kalung Biofir sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya, pada saat pertama kali memakai kalung biofir terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Kalung Biofir tersebut dan pada akhirnya pusingpun hilang.

Pada tahun 2003 saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sumbuh total

1 komentar:

celinereyssa mengatakan...

salam hormat,
saya mempunyai seorang kakak lelaki yang menderita sinusitis sejak th.2002.
setelah membaca isi blog milik ibu, saya ingin menanyakan di mana saya bisa membeli spirulina dan gold-g? dan berbentuk apakah obat tersebut? cairan/kapsul/tablet?
terima kasih bu, atas penjelasannya.