09/12/08

Testimonial 3

Kesemutan, Kaku dan Darah Tinggi berangsur membaik, Sirkulasi Darah Jadi Lancar

Foto Azies

Azies Bauw, SH, MM, 42 tahun, Papua.

Saya sering mengalami ketidak seimbangan dalam stabilitas tubuh saya, dan itu sudah saya alami selama 2 tahun. Dimana sering terjadi kelainan pada tubuh atau raga sehingga berpengaruh pada penampilan dan segala aktivitas kegiatan saya yang senantiasa memerlukan adanya kebugaran pada tubuh saya.

Namun, setelah menggunakan Gold-G, Spirulina, Air RO, Bio Mattrass dan Kalung Biofir nampaknya kebugaran mendasar yang tadinya tak pernah saya rasakan dengan menggunakan atau mengkonsumsi produk lain.

Saya merasakan terutama Gold-G dan Kalung Biofir sangat bermanfaat untuk menetralisir sekaligus menghilangkan gejala atau penyakit terutama kurang lancarnya sirkulasi darah pada tubuh saya dan beberapa indikasi penyakit lainnya yang saya alami.

Tidak ada komentar: