21/12/08

Biofir

Batu Biofir (Bio Far Infra Red Rays) ini mampu memantulkan sinar infra merah jarak jauh yang sangat penting bagi setiap makhluk hidup, Infra Merah Jarak Jauh adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori Jepang.

Batu Biofir ini memiliki 4 karakteristik utama:
(1). Batu Biofir Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh.
(2). Batu Biofir Memecah molekul air/mengencerkan darah.
(3). Batu Biofir Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
(4). Batu Biofir Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.

Sebagai produk yang sangat dibutuhkan masyarakat luas, produk ini juga sangat berpengaruh dalam hal pembasmian kuman/bakteri dan menghilangkan bau yang tidak sedap.

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup.



Tidak ada komentar: