08/12/08

Testimonial 1

Setelah Pakai Kalung Biofir, Migren 15 Tahun dan Pegal Hilang Begitu Saja
Foto Iesye

Hj. Iesye Siti Aisyah, 65 tahun, Solo, Jawa Tengah.

Saya mempunyai masalah migrain dan pundak saya suka pegal-pegal. Pada suatu hari saya diperkenalkan Bio Necklace dan saya pakai selama 1 bulan, migrain yang saya derita 15 tahun dan pegal-pegal pada pundak hilang begitu saja. Ditambah dengan saya mengkonsumsi Air RO yang dihasilkan dari Pure Water RO, saya merasa tenaga saya lebih dari pada sebelumnya.

Kata teman-teman saya, saya terlihat lebih muda dari umur saya yang sebenarnya, yang mana saya sebagai pengacara (pengangguran banyak acara) sibuk menceritakan kesaksian saya ini kepada teman-teman sebagai ungkapan terima kasih, selain itu saya jadi dapat penghasilan tambahan.

Tidak ada komentar: