08/12/08

testimonial 2

Saya menderita kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat
Foto Ibu Hj. Sariati Prawoso SH

Ibu Hj. Sariati Prawoso SH, Mantan Anggota DPR-MPR RI, Bandung.

Usia saya sekarang 76 tahun, waktu saya masih aktif di lembaga DPR-MPR di Jakarta sampai tahun 1987, memang setiap tahun sebagai anggota legislative pusat selalu melakukan general check-up dan hasilnya selalu baik sampai menjelang pensiun tahun 1988 juga masih sehat. Kemudian menjadi anggota BP7 Pusat juga masih sehat. Namun, begitu masuk masa pensiun, mulai mengalami cobaan-cobaan.

Suatu hari di rumah, saya jatuh, kaki saya masuk ke bawah tempat tidur. Saya berteriak karena tidak dapat bangun. Setelah dibawa ke RS Halmahera dan dilakukan roentgen, ternyata tulang kaki saya ada yang retak, dan harus diganti dengan tulang baru. Sebelum dilakukan operasi, harus dilakukan check-up komplit, ternyata ditemukan adanya kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat.

Setelah dioperasi, saya berjalan dibantu dengan tongkat dan bila kecapekan saya pakai kursi roda. Dan sejak saat itu saya berobat rutin setiap bulan ke dokter spesialis syaraf dan penyakit dalam untuk kontrol. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Tetapi dengan bersabar dan pasrah kepada Tuhan YME kami menerima cobaan ini.

Sampai pada suatu waktu, anak saya memberi kalung kesehatan Biofir. Saya langsung tertarik dan saya pakai terus sampai sekarang, kecuali ketika mandi. Saya merasakan makan dan tidur lebih enak dan semangat untuk hidup terus meningkat. Setelah dilakukan general check-up, ternyata kadar cholesterol, glukosa darah, dan asam urat menurun, juga tekanan darah menjadi normal. Saya yakin suatu saat saya akan sembuh lagi seperti sedia kala, dengan selalu berdoa kepada Allah SWT dan terus berusaha, moga-moga kesehatan saya akan pulih. Amin.

Tidak ada komentar: